Minggu, 18 Maret 2012

Flashback Konser Justin Bieber "My World Tour"


Tanggal 23 April 2011 itu mungkin menjadi salah satu hari yang paling bahagia buat gue , tau kenapa? Yep, di hari itu gue sama temen satu sekolah gue Carla Isya Anggraini dapet kesempatan buat nonton konser idola kita ber2 , si “canadian boy” yang sering nge-flip rambutnya berulang kali siapa lagi kalo bukan “JUSTIN DREW BIEBER” .



Gue sama Carla udah memprediksi kalo tahun ini Justin bakalan dateng ke Indonesia , kita berdua udah mulai cari-cari informasi sekitar akhir tahun 2010 tentang siapa promotornya, kapan tiketnya dijual dan kapan konsernya digelar , dan kalo ga salah waktu itu penjualan tiket dimulai bulan januari. Dihari perdana penjualan tiket gue sama Carla langsung menyerbu tiketnya (walaupun bukan kita berdua yang beli tiketnya) , orang suruhannya mamanya Carla yang bertugas membeli tiketnya , dan katanya dy itu mulai standby dari jam 8 ,dan lo tau apa? Dy dapetin tiketnya itu sekitar jam 4 sore. Woooow bisa dibayangin kan kalo gue yang ngantri kaya apa capeknya.. ckckckck

Oke hari yang gue tunggu-tunggu pun tiba , 23 april 2011 gue udah excited bgt dari malem sebelumnya .  jam 1 siang gue pun berangkat dari rumah menuju SICC (Sentul International Convention Center ) , gue berangkat sama Carla dan 1 lagi temen gue yg dateng dari Jogja namanya Anindita , gue kira jalan Tol bakalah macet dan ternyata jalanan sepi bgt ,belom keliatan ada penumpukan kendaraan . tapi pas sampe di kawasan SICC jalanan pun mulai macet, terus karna mobil pribadi dilarang masuk area tersebut akhirnya gue dan temen gue turun di depan area itu dan untungnya panitia udah nyediain Bus buat jemput para penonton konser. Sekitar jam 3an gue sampe didepan gerbang SICC , disitu ada pemeriksaan  barang-barang dan sialnya dilarang bawa makanan masuk ke SICC ,sial bgt kan ,ga mau rugi banget tuh panitia (biar pada beli makanan di situ tuh) akhirnya makanan-makanan yang gue bawa gue kasih sama anak-anak kecil yang ada di situ. 

Setelah masuk SICC kita diberi gelang tanda masuk bertuliskan “ JUSTIN BIEBER my world tour, 23 april 2011 SICC (sentul) “  . gue dan Carla pisah sama Anin karna kita beda “section” , gue sama Carla mulai menjelajah setiap sudul halaman SICC , waktu pas gue lagi jalan gue ketemu si Angel “idola cilik” dy sendirian (kasian bgt dah hahaha ) 3 kali gue bolak balik katemu dy terus hahaha...terus  gue ketemu 2 polisi gebleg waktu gue lagi menelusuri taman , disitu ada cewek cantik tapi pake baju kaya sundel bolong ( bagian punggung sampe pinggang terbuka dan gue liat dy ga pake bra  ) gilaaa ada tatto bertuliskan “JB” gede bgt , dan si polisi itu pun bilang ke kita “kak , liat tuh saking ngefans nya sama JB dateng kesini sampe lupa pake BH ,hahaha  , dan spontan gue pun ketawa ngakak ,gila tuh polisi ngocol bgt hahahaha 

Gue sama Carla udah kaya orang ilang bolak balik keluar masuk taman ga jelas , disana gue sempet ketemu si Andika pratama sama Usy dan anaknya dan untuk yang ke sekian kalinya gue ketemu Angel lagi hahaha (dy masih sendirian ) , okey setelah lama menunggu akhirnya jam set7 malem para penonton diperbolehkan masuk ke dalan venue SICC ,  sebelum masuk gue sama Carla mampir dulu ke toilet ,gue sama dy muter-muter ga jelas nyari toilet padahal mah toilet ada didepan mata hahaha, sehabis dari toilet gue sempet ketemu Tora sudiro pengen minta foto bareng tapi ga jadi hihihi, akhirnya gue masuk kedalam Venue itu ,dan  ternyata gilaaaaa gede bgt SICC itu seluruh ruangan keliatan berkabut (saking dinginnya).

Acara dimulai sekitar jam set8 malem , opening nya di awali sama Gruvi, setelah menunggu sekitar 1 jam didalam akhirnya yang ditunggu-tunggu pun muncul yap JUSTIN BIEBER muncul dengan menyanyikan lagu “LOVE ME” sontak semua langsung teriak  JUSTIN.....JUSTIN....JUSTIN... (termasuk gue)  semua orang di dalam venue semangat banget nyanyi sambil teriak teriak kaya orang gila kaya si Carla ini hahaha. Setelah bawainn lagu "Bigger", Justin  menyapa para penonton. "Hai Indonesia, saya senang berada di sini. Kamu tahu, aku akan melakukan apapun agar ada di sini,"    . setelah itu justin nyanyi lagu U Smile , sebelum nyanyi justin ngomong “ I will do anything to see you smile , because when u smile i smile  “ awww sweeeeet ... setelah itu dilanjutkan dengan lagu Runaway Love , Never Let You Go, I’ll Be dan Favorite Girl.

Oiya setelah nyanyi lagu Never Let You Go justin sempet senyuuum ke arah penonton dan senyumannya itu maniiiiiiiiiissss bgt deh  . terus justin nyanyi lagu One Less Lonely Girl ,justin bilang “ ada berapa banyak cewek yang ada disini? sontak para beliebers pun teriak , Terus, Justin berkata lagi, "But, Tonight, I just need One Less Lonely Girl" dan ia pun mulai bernyanyi , aduuh seneng bgt tuh yang jadi One less lonely girl nya (huhu envy). Setelah itu dilanjutkan dengan nyanyian Somebody to love, That should be me dan Eenie Meenie.

Justin bilang , kita buat jari kita membentuk huruf A saat menyanyikan lagu One Time “Aye , Aye , Aye . lalu justin menyayikan lagu Pray , setelah itu tiba-tiba justin meninggalkan panggung , para beliebers pun sontak berteriakWe want more ,we want more . saat beliebers pada teriak tiba-tiba muncul tulisan di layar panggung “ do you want more? beliebers pun teriak “YES!!!!!!” , muncul tulisan lagi Really?” dan beliebers menjawab “YEEEESSS!!!!” . akhirnya justin pun muncul lagi di atas panggung ,lalu dy bertanya “Do you guys really want more? ,lalu pada bersorak “YEEEEEESSSSS!!!!!!!!
Justin : “what song?
Beliebers : “ Baby!!
Justin : baby? Hit me baby one more time eeeh dy malah nyayi lagu nya Britney
Beliebers : “BABY JUSTIN!!!!!!
Justin : what? Who says?” who says who says u’re not perfect?” ehhh dy malah nyanyiin lagunya selena huffft.
Beliebers : “noooooooo!!!!!!!!!!!!!! Baby justin!!!
Justin : “ohhhohooo Baby?
Justin pun langsung nyayi Baby diikuti oleh para penonton dengan sangat hebohhh.....
Setelah lagu selesai dinyayikan justin pun berkata “ Thank you Indonesiaaaaa” dan konser pun selesaaaiiiiii...
            Oke saatnya pulang kerumah ... nanananaaaaaa..... seruuuuu hebooooh tapi sayang gue ga bawa camdig Cuma dari kamera HP , nyebelin bgt katanya ga boleh bawa kamera ehhh ternyata banyak bgt yang bawa kamera ,kecewa sama promotornya niiiiiiiiiiiih -_____-


FOTO-FOTO konser Justin 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar